Perusahaan kami yang bergerak di bidang Consumer Electronic
Suppliers membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk mengisi posisi
sebagai :
GRAPHIC DESIGNER / WEB DEVELOPER
Basic Requirement :
- M/F max. 27 tahun,
- Pengalaman min. 1 tahun,
- Pendidikan min. D-3 (diutamakan S-1 design / IT),
- Menguasai aplikasi yang berhubungan dengan design grafis dan online shopping seperti :
freehand, coreldraw, adobe, PHP, dll
- Mempunyai keinginan kuat untuk maju, dan bersedia bekerja di bawah tekanan,
- Creative dan innovative, serta mempunyai inisiatif yang tinggi
CORPORATE MARKETING
basic requirement :
- M/F max. 30 tahun,
- Pengalaman min. 2 tahun,
- Pendidikan min. D-3 (diutamakan S-1),
- Mahir menggunakan aplikasi Ms-Office dan Internet,
- Creative, pekerja keras, dan berkeinginan untuk maju,
- bersedia bekerja di bawah tekanan berdasarkan target yang telah ditetapkan,
- Mempunyai jiwa sales dan marketing dan diutamakan pernah bekerja di retail electronic /
handphone,
- diutamakan memiliki kenderaan min. motor.
SALES CANVASSER
basic requirement :
- M/F max. 25 tahun,
- pengalaman min. 2 tahun sebagai Sales Canvas,
- Pendidikan min. SMA (diutamakan D-3),
- Ulet, pekerja keras dan bersedia bekerja dibawah tekanan,
- Diutamakan pernah menjadi sales canvas di perusahaan FMCG,
- memiliki kendaraan min. motor.
Disediakan Gaji pokok, tunjangan makan, tunjangan transport, komisi dan bonus untuk mereka yang terpilih.
Surat lamaran beserta dokumen lain diterima paling lambat tanggal 30 Desember 2007, dan ditujukan ke :
Komp. Pertokoan Tebet Mas
Jl. Tebet Barat I No. 3
Jakarta 12810
attn. Head of Marketing
atau via email ke : rudolf@dsm.co. id.
Latest Posting
Senin, Desember 17, 2007
Urgently needed
Diposting oleh Admin di 23.55 0 komentar
HR MANAGER
PT. Infotech Solutions, is a growing IT Company in Indonesia, seeking
qualified candidate for position:
HR MANAGER
Qualification:
1. Age minimum 30 years old
2. Minimum S1 Majoring in Psycology/Law, graduated from reputable
university
3. 5 years experience in the same/similar position, preferably have
experience in IT company.
4. Having strong knowledge and experince in all HR duties and system.
5. Good interpersonal and communication skills
6. Good in English both written and oral
For qualified candidates, please send your updated resume and expected
salary no later than 31 Dec 2007 to hr@infotech. co.id. Please put the
code: HR Manager
Only shortlisted candidate who meet the qualifications will be notified.
Thanks,
Farah
PT. Infotech Solutions
307, Century Tower,
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2/4
Jakarta
Fax: 6221 522 8824
www.infotech. co.id
Diposting oleh Admin di 23.54 0 komentar
Job Vacancy Desk Collector
We are Outsourcing Company seeking a Professional candidate to fill below position :
REQUIREMENT
Female / Male
Max. 27 years old
S1 Degree min GPA 2.75
Experience min 1 year as Telemarketing, Call Center, Desk Collector
Hard worker, active, Excellent personality
Can work under pressure
if you meet the requirements, please do send your application, cv, recent photograph to :
PT. PRISMAS JAMINTARA
Plaza DM 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Jakarta 12920
Phone : (021) 5229917 - 21, Fax (021) 5229922
Up : Ms. Bunga Istiqomah / Mr. Agung
or email : bunga_istiqomah@
Diposting oleh Admin di 23.50 0 komentar
Lowongan Recruitement Officer/Assessor
Kami salah satu perusahaan Outsourcing terbesar di Indonesia
sedang mencari karyawan dengan penempatan Jakarta, Bandung, Medan untuk posisi sebagai:
- Recruitment Officer
- Assessor
Syarat :
1. Pria/ Wanita usia maksimal 35 tahun
2. Bergelar Profesi Psikologi
3. Memiliki ijin praktek dan tercatat sebagai anggota HIMPSI setempat
4 Berpengalaman dibidang recruitment minimal 3 tahun, atau sebagai assessor
5. Mampu membuat interpretasi alat tes dan membuat psikogram
6. Menguasai penggunaan alat test khususnya dibidang industri
7. Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota bila diperlukan
Bila anda memenuhi kriteria silahkan kirimkan lamaran dan CV ke taufik@persaels.
Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami proses.
Diposting oleh Admin di 23.49 0 komentar
Accounts Cum Admin Clerk
ACCOUNTS CUM ADMIN CLERK
(Singapore)
Requirements:
• Pleasant & polite
• Ability to interact well
• Sense of responsibility
• Hardworking with positive attitude
• Able to work independently
• Able to speak, write, type English
• Able to handle full sets account
• Prepare Audit schedule, liaise with auditor
• Intercompany monthly consolidation
• Knowledge of MYOB software
• Must be DP, PR or Singaporean
• Must know to file GST returns
• There is no one to teach accounting work
• Monday to Friday (5 days work per week)
Other Info:
Location: Tanjong Katong Road
Please forward detailed resume with full career details, current &
expected salaries to:
Kelaish Electronics Pte. Ltd.
198A Tanjong Katong Road
Singapore 436997
Email: kelaish@singnet.
Diposting oleh Admin di 23.45 0 komentar
PROGRAM MAGANG PT. MEGAH TAMA BERJANGKA
LOWONGAN
PT. Megah Tama Berjangka adalah perusahaan manajemen investasi Index Saham Asia dan Nilai TUkar Mata Uang Dunia yang beroperasi di Jawa, Bali, dan Kalimantan. Kami mencari karyawan baru untuk menempati posisi sebagai:
Wealth Management Officer
Syarat:
- Minimal D3 atau mahasiswa S1 semester akhir (bebas teori) semua Jurusan
- Menguasai bahasa INggris minimal pasif
- Computer literate
- Disiplin, aktif, dan mau bekerja keras
- Mempunyai wawasan, pengetahuan, dan relasi yang luas
- Memiliki mentalitas "I Can Do It" di setiap lini pekerjaan
Penawaran perusahaan:
- Pendapatan tinggi dalam US Dollar
- Pelatihan dan pengalaman dalam dunia finansial global
- Jenjang karir berkelanjutan
Kirim lamaran beserta pasfote terbaru paling lambat tanggal 2 Januari 2008 ke:
HRD PT Megah Tama Berjangka (kode: WMO-Y)
Bpk. Rizal Perwira
Jl. Slamet Riyadi No. 88 SOlo 57131
Telp. 0271 632 888 Fax. 0271 632 777
Diposting oleh Admin di 18.14 0 komentar
LOWONGAN PT. BANK BUMIPUTERA INDONESIA, Tbk
Bank Bumiputera, memberi kesempatan luas bagi para mahasiswa/i untuk mengikuti program:
Account Officer Development Program
Detail Program:
- Program ini adalah program ikatan dinas selama 3 tahun
- Program akan berjalan selama 2 bulan, yang terdiri dalam beberapa sesi, yaitu:
- Pendidikan Soft Skill
- Pendidikan kompetensi teknis
- On the Job Training
- Evaluasi dan test komprehensif
Kualifikasi Peserta:
- Usia maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2008
- Pendidikan minimal S1
- Diutamakan dari disiplin ilmu Administrasi Negara, Ekonomi, Teknik Industri dan berkemampuan membuat, memahami dan mengevaluasi laporan keuangan
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan lancar dalam menggunakan program aplikasi komputer
- Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bumiputera
- Calpon peserta yang diikutsertakan dalam proses seleksi adalah yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang disebutkan di atas
- Lulus dalam program seleksi, yang mencakup:
- Test Analisa Laporan Keuangan & Test Akuntansi Biaya
- Assestment Program
Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi tersebut di atas, silahkan mengirimkan aplikasi, CV dan pas foto terakhir ke:
HR Recruitment & Performance Management Head
PT. Bank Bumiputera Indonesia, Tbk
Plaza Bumi Daya 3rd Floor
Jl. Imam Bonjol No. 61
Jakarta 10310
Atau melalui email: HRG-Info@bumiputera.co.id
Batas akhir pengumpulan berkas tanggal 31 Desember 2007
Diposting oleh Admin di 17.49 0 komentar