Latest Posting

Kamis, Desember 20, 2007

Lowongan CPNS BPK (untuk 2008)

P E N G U M U M A N

    Nomor : 01/S.Peng/X-X.3/12/2007

    Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI), lembaga negara yang mempunyai tugas pokok memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara, membuka kesempatan kepada warga negara Republik Indonesia, pria dan wanita, lulusan sarjana untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III dan ditempatkan pada Kantor Pusat/Perwakilan BPK-RI di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut :

  1. FORMASI

    Sarjana (S1) dengan Fakultas/Jurusan/Program Studi/Konsentrasi :

    No.FakultasJurusanProgram Studi/KonsentrasiFormasiKode Jurusan
    1EkonomiAkuntansi...272AK
    Manajemennon Konsentrasi SDM25MN
    Sumber Daya Manusia5SD
    Studi Pembangunan...5SP
    2HukumIlmu Hukum...40HU
    3TeknikTeknik Sipil...25TS
    Teknik Industri...10TI
    Teknik Lingkungan...10TL
    Teknik Pertambangan...5TP
    Teknik Informatika
    Teknik Komputer
    ...20TK
    4MIPAIlmu Komputer
    5Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikIlmu KomunikasiIlmu Komunikasi
    Ilmu Hubungan Masyarakat
    20IK
    Hubungan Internasional...2HI
    6PertanianPertanianSosial Ekonomi/Agronomi5PT
    7KehutananKehutananTeknologi Hasil Hutan
    Budidaya Hutan
    Konservasi Sumber Daya Hutan
    Manajemen Hutan/Perkebunan
    Ilmu Pengetahuan Kehutanan
    10KH
    8PsikologiPsikologi...5PS
    9SastraSastra Indonesia...2SI
    Sastra Inggris...4SE
    Sastra Perancis...1SP
    Sastra Jerman...1SJ
    Sastra Belanda...1SB
    Sastra Rusia...1SR
    Jumlah Formasi469 Orang

  2. PERSYARATAN KHUSUS
    1. Persyaratan Akademis :
      1. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional - Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan kategori A, IPK S1 minimal 2,50 (dua koma lima nol);
      2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional - Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan kategori B, IPK S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
      3. Lulusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional - Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan kategori A, IPK S1 minimal 3,00 (tiga koma nol).
    2. Berusia setinggi-tingginya 30 tahun per tanggal 1 Agustus 2008.
    3. Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan diterimanya petikan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal BPK-RI tentang pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

  3. PENDAFTARAN
    1. Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil BPK-RI dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut :
      1. Mengisi Formulir Lamaran yang tersedia secara online pada website CPNS BPK-RI mulai tanggal 19 Desember 2007 sampai dengan tanggal 29 Desember 2007 untuk memperoleh bukti registrasi pendaftaran yang print out-nya harus dilampirkan bersama berkas lamaran.
      2. Mengirimkan Berkas Lamaran yang dilampiri print out bukti registrasi pendaftaran dan diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 8 Januari 2008 serta ditujukan kepada :

        PANITIA PENYARINGAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
        BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
        PO BOX 1401
        JKP 10210

    2. Berkas Lamaran sebagaimana dimaksud pada angka 1 huruf b di atas terdiri dari :
      1. Surat Lamaran dengan ditulis tangan;
      2. Daftar Riwayat Hidup sesuai formulir yang dapat di-download/unduh disini;
      3. Pas foto terakhir ukuran 4x6 (berwarna) sebanyak 3 lembar
        (Bagian belakang foto ditulisi nama dan jurusan studi pelamar);
      4. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
      5. Fotokopi ijazah (S1) dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir (cap dan tanda tangan asli) oleh Dekan/Pembantu Dekan I/Direktur Program. Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah Sementara tidak dapat diterima;
      6. Fotokopi Akte Kelahiran.
    3. Berkas Lamaran sebagaimana disebutkan pada angka 2 di atas, disusun rapi sesuai urutan di atas dimasukkan dalam map (warna bebas) dengan bagian depan map ditempeli print out bukti registrasi pendaftaran.
    4. Berkas lamaran sebagaimana disebutkan dalam angka 3 kemudian dimasukkan ke dalam amplop warna coklat dan diberi KODE JURUSAN sesuai angka I Formasi pada kanan atas amplop.
    5. Panitia hanya menerima lamaran yang dilampiri print out register pendaftaran dan disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas serta tidak menerima lamaran dengan format lain.
    6. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran.
    7. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses.
    8. Berkas lamaran yang diterima Panitia tidak dapat diminta kembali.

  4. TAHAPAN DAN PELAKSANAAN SELEKSI
    1. Seleksi penerimaan CPNS dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut :
      1. Administratif;
      2. Pengetahuan Umum, meliputi :
        1. Tes Potensi Akademik (TPA);
        2. TOEFL; dan
        3. Tes Pengetahuan Bahasa Indonesia (TPBI);
      3. Psikotes; serta
      4. Wawancara.
    2. Pelamar yang telah memenuhi ketentuan pendaftaran dan persyaratan administratif akan dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi Penerimaan CPNS berikutnya.
    3. Setiap Pelamar yang berhak mengikuti seleksi akan diumumkan per tahap melalui website CPNS BPK-RI.
    4. Surat panggilan untuk mengikuti ujian per tahap akan dikirim ke alamat peserta.
    5. Pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS akan dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia berdasarkan pilihan lokasi ujian sebagaimana tercantum dalam website Penerimaan CPNS BPK-RI.
    6. Kartu Peserta Ujian (KPU) harus diambil sendiri oleh peserta ujian di kantor BPK sesuai dengan lokasi ujian dan jadwal waktu pengambilan dengan menunjukkan Surat Panggilan beserta kartu identitas diri (KTP asli) peserta.
    7. Jadwal pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian akan diumumkan melalui website Penerimaan CPNS BPK-RI.
    8. Apabila peserta belum menerima surat panggilan per pos, maka pengumuman melalui website CPNS BPK-RI dapat dianggap sebagai surat panggilan setelah dilaporkan dan dinyatakan benar oleh Panitia.
    9. Seleksi Penerimaan CPNS per tahap dilakukan dengan sistem gugur dan Keputusan kelulusan yang ditetapkan oleh Panitia tidak dapat diganggu gugat.

  5. LAIN-LAIN
    1. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BPK-RI sama sekali tidak dipungut biaya.
    2. Berkas Lamaran yang dikirim kepada Panitia Penerimaan CPNS BPK-RI Tahun 2007/2008 sebelum pengumuman ini diterbitkan dianggap tidak berlaku dan tidak diproses untuk pelaksanaan seleksi.
    3. Peserta yang dinyatakan lulus pada tahap terakhir dan akan diangkat menjadi CPNS BPK RI wajib menyerahkan Ijazah Asli sesuai formasi untuk disimpan pada Biro SDM BPK RI selama 4 Tahun.
    4. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus pada tahap akhir seleksi dan akan diproses untuk pengusulan sebagai CPNS BPK-RI tetapi mengundurkan diri dan atau apabila selama dalam jangka waktu 4 (empat) tahun ikatan wajib kerja yang telah diperjanjikan mengundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) untuk disetorkan ke Kas Negara.
    5. Apabila dalam jangka waktu ikatan wajib kerja tersebut, CPNS atau PNS tidak melakukan kewajibannya dan atau melarikan diri dari kewajibannya dan atau setelah diumumkannya hasil seleksi tahap akhir penerimaan CPNS BPK-RI diketahui adanya data atau ketentuan yang tidak benar, BPK-RI akan membatalkan kelulusan/proses pengusulan menjadi CPNS, memberhentikan sebagai PNS serta melakukan proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku.
    6. Pada saat mengambil Kartu Peserta Ujian, peserta diharuskan menyerahkan Surat Pernyataan Bersedia Membayar Ganti Rugi bermeterai Rp 6.000,00 sesuai contoh dalam website CPNS BPK RI.
    7. Informasi resmi yang terkait dengan Penerimaan CPNS BPK-RI 2007/2008 adalah website BPK-RI http://cpns.bpk.go.id.
    8. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Penyaringan CPNS No. Telp: (021)5704395 ext. 382/386 setiap hari kerja (jam 09.00 – 15.00 WIB) atau via e-mail ke panitiacpns@bpk.go.id. Ada baiknya anda membaca terlebih dahulu bagian FAQ, mungkin pertananyaan anda telah terjawab disana.
  6. PENEMPATAN
    1. Calon Pegawai Negeri Sipil hasil penyaringan tahun 2007/2008 akan ditempatkan pada Kantor Pusat dan Kantor Perwakilan BPK-RI diseluruh Indonesia untuk mengisi kebutuhan sumber daya manusia sesuai formasi yang ditetapkan.
    2. Bagi Pelamar yang telah dinyatakan diterima dan diangkat sebagai CPNS, yang bersangkutan tidak dapat menolak/menunda penempatan dengan alasan apapun.
Jakarta, 18 Desember 2007

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN
SEKRETARIS JENDERAL
selaku
Ketua Panitia
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Badan Pemeriksa Keuangan
Tahun 2007/2008


Drs. Dharma Bhakti, MA.
NIP : 060049770
`
Informasi selengkapnya bisa dilihat di: website CPNS BPK-RI.

LOWONGAN PT. JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA, Tbk

Lowongan Kerja Untuk Internal Audit Staff (IAS)

Sebuhungan dengan adanya kebutuhan tenaga kerja di perusahaan kami, maka dengan ini diberitahukan kepada alumni Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Gadjah Mada yang berminat untuk mengikuti proses seleksi di perusahaan kami.

Kualifikasi yang kami butuhkan adalah:

  1. Telah menyelesaikan pendidikan S1 program studi Akuntansi
  2. IPK min. 2,75
  3. Laki-laki, usia maksimal 25 tahun
  4. Mempunyai kepribadian ulet, tekun dan loyal
  5. Dapat mengoperasikan komputer (min, MS. Office)
  6. Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  7. Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT. Jaya KOnstruksi Manggala Pratama, Tbk

Bagi yang berminat agar mengirimkan surat lamaran kerja lengkap ke:

Departemen HRD
PT. Jaya Konstruksi Manggala Pratama, Tbk
Kantor Taman Bintaro Jaya Gedung B
Jl. Bintaro Raya, Jakarta 12330

Atau melalui website kami di alamat www.jayakonstruksi.com

Management Trainee at Asuransi Astra

Great Company needs Great Talent!!


It’s time to identify yourself with Asuransi Astra, Indonesia’s best Insurance Company. Asuransi Astra (subsidiary of PT. Astra International), invites you to become the management associate of the company. After completion of the program, you will be assigned to partake into the company’s strategic initiatives.

Management Trainee Program

Only short-listed applicants will be notified. You are expected to have the qualities of :

  • Leadership,
  • Achievement Orientation,
  • Interpersonal Skills,
  • Vision and Business Sense,
  • Customer Satifaction,
  • Networking

Qualification

  • Minimum held a bachelor degree (S1) of any discipline from reputable university
  • Not more than 25 years old
  • Proficient in English
  • Final semester students that will be graduated in June 2008 are welcome to apply

Please send your comprehensive resume covering yourlatest achievements (those with clear evident of achievements will have better opportunity), your photograph included, to :
our e-mail : hrdrecruitment@asuransi.astra.co.id

Lowongan di perusahaan IT

Berikut ini lowongan yang tersedia di PT. Datadigi Indonesia

1.Analyst Programmer Delphi
- Lulusan S1 Teknik/Manajemen Informatika
- Menguasai pemrograman minimal Delphi 7
- Berpengalaman membuat aplikasi bisnis, menguasai akuntansi merupakan
nilai lebih
- Menguasai database MySQL Server 4.0/5.0
- Dapat bekerja dengan schedule yang ketat, baik individual maupun team

2. Application Support
- Lulusan S1/D3 Teknik/Manajemen Informatika
- Menguasai database MySQL atau database server lainnya
- Menguasai networking, operating system
- Suka bekerja di berbagai linkungan/tidak di belakang meja
- Bisa berhubungan secara baik dengan pengguna aplikasi
- Memiliki kendaraan roda dua sendir dan SIM C/A

3. Finance/Accounting Staff
- Lulusan S1 Akuntansi
- Menguasai perpajakan (PPN/PPh, pengisian SPP, SPT)
- Menguasai prosedur akuntansi dan keuangan
- Menguasai penggunaan komputer dengan baik

Lamaran dan CV harap ditujukan melalui email: info@datadigi.com

Vacant Java J2EE, ASP.NET, PHP for IT Telco - Jakarta

Subject: Vacant Java J2EE, ASP.NET, PHP for IT Telco - Jakarta

We are looking for qualified Team Member for our Project in Indonesia-Jakarta

Requirements:
* Age maximum 35 years old
* Bachelor's degree in Computer Science/Information Technology or equivalent from a
reputable university.
* Good knowledge and skills in his specialization (Java J2EE, ASP.Net,PHP)

Please send your latest CV to lowongan@ptjsi.com at latest Jan 10th 2008. Please also mention your expected salary.

Only shortlisted candidates will be notified.

Vacancy - Recruitment Consultant in NES Overseas Indonesia

Our Client, NES Overseas Indonesia (www.nesasia.com), the expatriate division of the NES Group, carrying full group responsibility for servicing and meeting the management and engineering resource demands of our world-wide clients within the Oil & Gas, Power, Water and Construction market sectors in the Middle East, Asia, Africa, The Americas and Europe is seeking people to fill in position with following experiences and skills:

Recruitment Consultant (Rec - NES)

Qualification :
* Male / Female
* Hold a Bachelors Degree in any discipline from a reputable university
* Has minimum 3 years relevant experience in the recruitment consultant / executive search
company for both senior staff positions and non staff positions
* Has good English communication skills (both writing and speaking)
* Good computer literate
* Self motivated with initiative, outgoing and pleasant personality, good
persuasion skills and good leadership and time management skills

Interested candidates are requested to send in their complete CV in English as an attachment in MS WORD format only with current & expected salary and recent photograph to :
career@sintesa-resourcing.com

Please put the position applied Rec-NES on the subject line. Only short listed candidates will be notified. If you wish to receive our client vacancy, kindly visit our website at
www.sintesa-resourcing.com

INDUSTRIAL RELATION STAFF

Dibutuhkan oleh perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia. Pendidikan minimum Sarjana Hukum, pria atau wanita, dengan usia maksimum 30 tahun, dan minimal berpengalaman dalam posisi yang sama 2 tahun.

Dapat menyiapkan seluruh perlengkapan dokumen dalam rangka menghadapi industrial relation dispute, memahami dasar-dasar dalam menghadapi pemogokan, bisa memberikan pertimbangan hukum, serta dapat dan mau mengurus dokumen-dokumen perusahaan di instansi terkait.

Bagi anda yang berminat dapat mengirim CV dan nomor telepon yang jelas ke :

suharyono.suharyono@id.hjheinz.com

Job Vacancy For operation manager

Our Client, currently operating in West Java, PT Cibaliung Sumberdaya, is urgently looking for National and International candidates to fill in the position of "OPERATION MANAGER' Detail
related to that position:

(MBP-211100-

2)Operation Manager

Job Summary: To lead, responsible and organize the entire operation function and established standard operation schedules and ensure quality, safety, and cost effectiveness.

Responsibilities:
- Direct responsible of the operation of PT Cibaliung Sumberdaya safely and effectively.
- Supervise departmental managers comprise of Mine Safety/ Health and Environmental,
Underground Mine, Processing Manager, Mine
Planning/ Engineering and Maintenance to produce 70,000 oz/ yr of gold and beyond.
- To approve weekly, monthly, quarterly and yearly operating and management reports.
- He reports to site GM and direct line to Chief Operating Officer.
- Willing to work with various different cultures, people and working environments.

Education:
- Bachelor degree majoring in Mining Engineering from a reputable University
- Hands on experience in the similar position of more than 7 years as Operation Manager
- Have the experience in the Under ground gold mining Operation

An attractive remuneration package commensurate with experiences and qualifications will be offered to the right candidate

Your application will be treated confidentially and only short listed candidates will be followed up. Please send your applications with CV and recent photo resumes@mbp-skill.com . And quote the above listed reference number of position.
Please visit our web www.mbp-skill.com

Marketing Communication in prestigious Steel Company

Our client, one ofthe most prestigious Iron & steel company is recently seeking for a high qualified professional for the position of :


Marketing Communication (MC)

General Requirement :

  • Male / Female Max 35 years old
  • Holding minimun bachelor degree from any reputable university ( Business, Marketing, Communication is preffered)
  • Min 3-5 years experience in the samle position
  • Pleasant performace, personality & interpersonal skill
  • Excellent communication skill, service & result oriented
  • Strong networking to goverment organization is an advantage
  • Resourceful and creative, strong problem solving & analytical skill



There is an exciting career path & attractive renumeration package awaits the right candidate .Should you believe that you find the requirement above, please do not hesistate to send your complete CV including your recent photograph (kindly stated your current and expected remuneration) to :

recruits@bss.co.id
Subject : MC to Ratih

Audit Manager

Our client is one of the leading multinational FMCG company. Currently they are looking for highly potential candidates to join their team as

Audit Manager

Requirements:

1.. 28-32 years old
2.. Min. Bachelor Degree major in Accounting
3.. Min. 3 years experience in accounting firm with latest position as manager/assistant
manager
4.. Min. 3 years experience in manufacturing company
5.. Proficient in English is a must
6.. Computer literate
7.. Excellent communication & interpersonal skill

Responsibility:

ü To prepare the Annual Audit Plan and decisions as regards Audit Significance/

Audit Visit as well as regards Main Controls, and to discuss the proposals with the Chief Auditor for Approval.

ü To prepare detailed work programs on basis of the agreed Annual Audit Plan for individual audits, including time schedules, allocation of internal control areas and time to individual auditors, the depth of coverage, and the post field-work discussions schedule up to the issuance of the final memoranda.

ü To ensure that adequate documentation of all audit work is prepared by any particular auditor during any audit in form of the agreed standard working papers

ü To ensure that Audit Management Information such as each individual auditor's exposure to the various types of Internal Control Areas, any out-of-pocket costs (e.g travel cost) and the actual time spent for each individual Internal Control Area is recorded, updated and compared for the last three years.

ü To train each management Trainee and auditor according to his suitable training possibilities on the job.

ü To prepare appraisals of management trainees and auditors according to his potential, knowledge and agreed objectives using the most suitable training possibilities on the job.

ü To explain to any auditee the audit policy, audit objectives and audit methods in order to make them understand the audit work, to accept the need and to appreciate the results of any audit.

ü To perform the audit field works in the most economical way for achieving the aims of the agreed work program.

ü To ensure that any findings are correct, documented, hard proven, and that any recommendations are commercially and otherwise justified, reasonable and acceptable.

ü To maintain contacts to company directors, departmental heads and other management for being informed about any new development in their full and correct understanding of the internal audit function.

Should you meet the requirements above and willing to pursue your future career, please send your comprehensive resume in MS WORD format to alika@cbn.net.id

Staff Akuntansi Sementara (Harian)

Sebuah perusahaan pengelola pusat perbelanjaan & perkantoran di
jakarta, saat ini membutuhkan :

STAFF AKUNTANSI (Harian)
* Disukai memiliki pengalaman 1 tahun, atau Lulusan baru
* Lulusan S-1 Universitas Terkemuka jurusan Akuntansi
* Harus dapat mengoperasikan program MS Office tingkat mahir
* Bertempat tinggal daerah Jakarta Pusat, Barat atau Utara

Kirimkan lamaran & daftar riwayat hidup ke:

PO BOX 4936 JKTF 11049 or email : hrd_shopping_center@yahoo.co.id

Internship Program @ PT AGB Nielsen Media Research Indonesia

Perusahaan kami yang bergerak dibidang Survey kepemirsaan televisi, PT AGB Nielsen Media Research Indonesia (AGB NMRI), membuka kesempatan kepada fresh graduate maupun mahasiswa tingkat akhir yang berminat untuk mengetahui lebih banyak mengenai Survey Kepemirsaan Televisi (TAM - Television Audience Measurement) untuk mengikuti program internship (magang) selama tiga hingga enam bulan di Divisi Public Relation dan Operations kami.

Dalam program internship ini, fresh graduate/mahasiswa tingkat akhir bisa mempelajari lebih dalam mengenai step by step proses untuk memperoleh data dari panel/responden, bagaimana mengolah dan menganalisa data TAM (menggunakan software AGB NMRI - Pollux dan Arianna) dan bagaimana industri menggunakan data TAM yang dikeluarkan oleh AGB NMRI.

Posisi yang kami buka adalah:

* Public Relation - Intern
Kualifikasi:
- Fresh graduate/Mahasiswa tingkat akhir (S-1) dari jurusan Komunikasi, Komunikasi Visual
atau jurusan terkait lainnya
- Memiliki kemampuan untuk menulis artikel
- Bahasa Inggris aktif (written and spoken)
- Menguasai software desain (Adobe Photoshop, Adobe InDesign, Corel, dsb)

Deskripsi pekerjaan secara umum:
- Mengolah data kepemirsaan TV permintaan dari mahasiswa atau media
- Membantu pembuatan newsletter bulanan
- Membantu pelaksanaan seminar Corporate Social Responsibility tentang survei kepemirsaan
TV
- Terlibat dalam media relation
- Membantu desain/pembuatan marketing & communication collaterals
- Melakukan update informasi pada portal AGB NMRI

* Operations Administration - Intern
Kualifikasi:
- Fresh graduate/Mahasiswa tingkat akhir (Minimal D-3) dari semua jurusan
- Bahasa Inggris aktif (written and spoken)
- Menguasai MS Office (terutama Excel dan Access)

Deskripsi pekerjaan secara umum:
- Membantu administrasi pengelolaan peoplemeter
- Membantu administrasi database Equipment Metering Management (EMM)

Bagi karyawan intern/magang kami menyediakan tunjangan harian untuk transportasi dan makan.

Untuk rekan-rekan yang berminat bisa mengirimkan application letter dan CV dalam Bahasa Inggris, ijazah terakhir atau transkrip nilai terakhir dan pasfoto terakhir. Untuk yang masih berstatus mahasiswa mohon pula untuk melampirkan surat rekomendasi untuk magang dari Universitas/Fakultas yang bersangkutan.

Aplikasi dikirimkan ke : recruitment@id.agbnielsen.net paling lambat tanggal 31 Desember 2007. Cantumkan kode : INTERN di subject e-mail.

Vacancy for Web designer

Vacancy for Full Time WEB DESIGNER

• Male / Female at age max 28 years old
• Having 2 year experience in same position is preferable
• Fresh graduate are welcome to apply as well
• Creative, innovative & able to work independently and effectively under minimum supervision
• Has good interpersonal attitude and mature
• Having experience in multimedia and internet technologies
• Have a good skill & experiences of Macromedia Flash, HTML, Photoshop, Dream weaver, Corel
Draw, Freehand and Illustrator.

• Presenting your portfolio of your previous projects is a must

Please send your CV, application and portfolio (in PDF format) by email to info@limabit.com before Dec 31, 2007

MANAGER PROCUREMENT- SITE FORESTRY (KALTIM BASE) - pacific-fiber.com

Requirement:

• Willing to work in Site Forestry area - Kalimantan Timur
• Familiar with Mandarin and English language would be highly advantageous (dealing with
supplier from overseas e.g. Taiwan, China, etc).

• Strong working experiences minimum 8 years in Procurement area
• Wide networking with various supplier/ vendor, especially related with forestry equipments.
• Male, bachelor graduate

Please send your detailed resume and put your current & expected salary, to:

hrd@pacific-fiber.com