Latest Posting

Senin, Oktober 08, 2007

job vacancy 4 teacher

JOB VACANCY

Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) merupakan organisasi sosial non-profit yang bergerak di bidang pencegahan penyalahgunaan narkoba lewat kampanye di sekolah dan masyarakat. Seiring dengan perkembangan kegiatan kampanye YCAB dan berdasarkan hasil riset yang telah
dilakukan oleh badan PBB International Labor Organization (ILO), ditemukan ada 92.8% anak jalanan yang terlibat dalam peredaran gelap narkoba. Hal ini membuktikan bahwa anak jalanan dan putus sekolah terbukti berisiko tinggi untuk terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.
Atas dasar pemikiran tersebut, YCAB berinisiatif mendirikan Rumah Belajar Cinta Anak Bangsa (RBCAB) untuk memberikan pendidikan yang dapat mengubah nasib mereka serta kampanye anti-narkoba kepada mereka. Didirikan tgl 3 November 2003, RBCAB menjadi pusat belajar dan
pelatihan kerja baik computer, bahasa asing dan kursus ketrampilan bagi anak-anak usia sekolah yang berasal dari keluarga tidak mampu, anak putus sekolah, dan anak jalanan, juga bagi para istri yang suaminya terkena PHK.

Kami dengan ini membuka lowongan untuk bergabung dengan YCAB sebagai guru kursus komputer/Bhs. Inggris dengan kriteria sbb :

1. Lulusan min. D-3 Sastra Inggris/Komputer
2. Pria/wanita
3. Terbuka untuk Fresh Graduate
4. Diutamakan yang memiliki pengalaman mengajar
5. Bhs Inggris aktif (nilai TOEFL min 500)
6. Menguasai Microsoft Office, Multimedia dan design grafis (utk guru computer)
7. Jenis pekerjaan : Full Time

Kirimkan Lamaran dan CV anda ke rilan@ycab.org Sub: vacancy paling lambat 27 Oktober 2007

Tidak ada komentar: