Latest Posting

Kamis, Oktober 25, 2007

Lowongan Beberapa Posisi

Sebuah industry bahan bangunan yang sedang berkembang membutuhkan staff untuk posisi sbb:

PENEMPATAN JAKARTA-GROGOL

Sales Executive (S1 semua Jurusan/Fresh Graduate)
Sales Admin (D3 semua Jurusan/Fresh Graduate)
PENEMPATAN di BEKASI

HRD Staff (S1 Law/Min 5tahun exp sebagai HRD)
Accounting Staff (S1 Accounting/Min 5 tahun exp di Industry)
PPIC Supervisor (S1 Teknik/Teknik Industry min 3 tahun)
Logistic Supervisor (S1 Teknik/Ekonomi min 3 tahun)
Production Supervisor (S1 Teknik Mesin/Min 3 tahun)
QA Supervisor (S1 Teknik Mesin/Elektro)
Persyaratan untuk semua posisi :

Computer literate
Lebih disukai bisa berbahasa mandarin tapi bukan persyaratan.
Memahami ISO 9001, 5R, TQM untuk semua posisi kecuali Fresh Graduate.
Lamaran ditujukan ke: denny_jkt@magiglass.com dalam format Word atau PDF max 2 halaman.

salam
denny
www.magiglass.
com

Tidak ada komentar: